Frengky Richard Mesakaraeng, S.H., adalah seorang Advokat & Konsultan Hukum dan telah berpengalaman menangani masalah-masah hukum baik litigasi maupun non litigasi. Pada tahun 2013 bekerja sebagai Asisten Advokat pada kantor hukum Ronggur, Roberto, Michael Hutagalung Advocates yang berkantor di Jakarta Pusat, sampai pada tahun 2016 diangkat menjadi Advokat  dan dipercaya untuk menangani perkara pidana dan masalah hukum ketenagakerjaan.

Pada tahun 2017, Frengky mengembangkan ilmu hukumnya dengan bergabung pada Firma Hukum Erwin Kallo & Co Property Lawyers yang berkantor
 di Jalan H.R Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan, mendapat banyak kesempatan untuk menangani sengketa-sengketa khusus Property/Real Estate baik litigasi maupun non litigasi, dan menangani masalah-masalah custumer complaint (Strata Title).

Pada tahun 2018 bergabung dengan Alfonso Law Firm yang berkedudukan di Jalan H.R Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan. Mendapat banyak kesempatan untuk turut dalam menangani kasus-kasus pejabat publik seperti tindak pidana korupsi dan sengketa-sengketa Pilkada Kepala Daerah, Ketua DPR RI,  Anggota DPR RI, Ketua DPRD Provinsi dan Pejabat Negara lainnya.

Pada tahun 2021 menjalankan profesi Advokat secara mandiri melalui Mesakaraeng & Partners dengan tetap menggandeng beberapa Advokat Senior yang memiliki keahlian dibidangnya untuk memberikan pelayanan hukum yang maksimal di bidang litigasi dan non litigasi.

Selain aktif sebagai pembela keadilan, Frengky juga memberikan layanan konsultasi dan pendidikan hukum kepada masyarakat luas melalui baik langsung maupun melalui ehukum.com, tujuannya agar pencari keadilan dapat terbantu pada saat menghadapi masalah hukum.


Berita Terkait :


No comments:

Powered by Blogger.